Minggu, 19 November 2017

8 Cara Menumbuhkan RAMBUT Lebih Cepat

Apakah Anda ingin menumbuhkan rambut Anda lebih cepat?

Ini adalah fakta kehidupan yang diketahui: Gadis selalu mengubah rambut mereka. Mereka tumbuh selama bertahun-tahun, hanya untuk menyadari bahwa mereka ingin rambut mereka menjadi pendek. Setelah seminggu rambut pendek, mereka menyadari bahwa mereka merindukan rambut panjang mereka dan memulai siklusnya lagi. Sebenarnya, di dunia sekarang ini "Justin Bieber Hairstyle," banyak pria bahkan berusaha menumbuhkan rambut mereka lebih cepat.

Nah, secara pribadi, rambut saya masih belum pulih dari potongan rambut yang buruk. Itu pada dasarnya dipotong menjadi belanak dan tidak pernah sepenuhnya pulih. Karena saya ingin menumbuhkan rambut saya lebih lama, seperti Anda, dan saya sakit saat memasang ekstensi setiap hari, saya akan mengajarkan cara-cara yang secara sah akan membantu rambut Anda tumbuh lebih cepat.

1. Cobalah Menjaga Rambut Anda Kerusakan

Hal pertama yang bisa Anda lakukan untuk membantu menumbuhkan rambut lebih cepat adalah dengan menghilangkan sumber kerusakan.

Asal tahu saja, saya adalah * ratu * rambut yang rusak.

Aku bahkan tidak bisa menghitung berapa kali aku mewarnai rambutku hitam, hanya untuk memutihkannya kembali ke platinum blonde lagi, dan bolak-balik.

Terakhir kali saya mewarnai pirang platinum rambut saya, saya berkomitmen untuk tetap seperti itu. Saya mencoba untuk pergi selama mungkin di antara warna rambut untuk memberi waktu untuk menyembuhkan. Orang-orang bertanya kepada saya sepanjang waktu bagaimana rambut saya sangat sehat, lembut dan berkilau, meskipun saya memutihkannya. Saya terus-menerus melakukan rekondisi di antara warna. Saya sangat suka itu adalah 10 Miracle Hair Masque. Saat saya di rumah, mengerjakan tugas, saya akan menaruh beberapa kondisioner di rambut saya, menaruh kantong plastik di sekelilingnya, dan tinggalkan. Terkadang, saya bahkan akan tidur dengan rambut saya. Saya juga mencoba untuk tetap menggunakan besi datar saya minimal. Jika Anda menata rambut Anda setiap hari, gunakan semprotan pelindung / pengondisian, seperti HealthySexyHair "Soya Want Flat Hair Flat Iron Spray", yang menanamkan rambut Anda dengan protein saat Anda menggunakannya. Saya juga sering menggunakan sampo / kondisioner protein. Pirang kusut oleh Bedhead adalah favoritku. Perlu diingat bahwa rambut Anda membutuhkan lebih dari sekedar protein. Saya tinggal di Nevada, di mana biasanya ada sekitar 0% kelembaban, jadi kadang-kadang saya menggunakan Shampo Pelembab. Kesukaan saya adalah Tingkat Pemulihan Antidot Antariksa di Tempat Kerja 2. Untuk membaca lebih lanjut tentang menjaga kesehatan rambut yang dikelantang sehat, klik di sini. Anda tidak akan pernah bisa menumbuhkan rambut Anda lebih cepat, jika Anda menciptakan kerusakan konstan. Oke, sekarang kita mengerti betapa pentingnya menjaga rambut Anda tetap sehat ... jika Anda menciptakan kerusakan konstan. Oke, sekarang kita mengerti betapa pentingnya menjaga rambut Anda tetap sehat ... jika Anda menciptakan kerusakan konstan. Oke, sekarang kita mengerti betapa pentingnya menjaga rambut Anda tetap sehat ...

2. Potong Rambut Anda Setiap 6 Minggu

Banyak orang tidak berpikir memotong rambut Anda akan membantu tumbuh lebih cepat. Dan meskipun, itu tidak membuatnya tumbuh lebih cepat, itu akan menghilangkan perpecahan, yang bisa menyebabkan rambut lebih pendek. Analogi terbaik yang pernah saya dengar, adalah memikirkan rambut Anda seperti seutas tali. Saat tali mulai berjejer, Anda harus membakar bagian yang sudah usang, jika tidak akan terus berjemur di atas tali. Jika Anda memiliki ujung yang terpisah, dan Anda tidak memangkasnya, mereka mungkin terus membelah rambut Anda lebih jauh, menyebabkan kerusakan. Kerusakan berarti rambut lebih pendek. Kita tidak dapat memiliki itu jika kita mencoba untuk menumbuhkannya lebih cepat.

Anda tidak perlu memotong banyak rambut. Cukup yakin untuk mengungkapkan kepada penata rambut Anda bahwa Anda hanya ingin memangkas ujung rambut Anda karena Anda mencoba untuk menumbuhkannya, dan menginginkan perpecahan berakhir terputus. Juga pastikan untuk membiarkan mereka tahu untuk tidak memotong lebih dari seperempat / setengah inci. Komunikasi yang lebih baik yang Anda berikan pada penata rambut Anda, semakin baik dia dapat memahami apa yang Anda inginkan dan memberikannya kepada Anda.

3. Ambil Vitamin

Anda mungkin selalu mendengar bahwa vitamin prenatal membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat. Saya telah banyak meneliti topik itu di masa lalu, dan ternyata banyak hormon yang diproduksi saat hamil adalah yang benar-benar membuat rambut Anda tumbuh, bukan vitamin prenatal.

Berikut adalah pelajaran rambut: Bagi orang normal, pada waktu tertentu, 90% rambut mereka berada dalam fase pertumbuhan, sementara 10% lainnya dalam fase istirahat. Inilah sebabnya mengapa rambut Anda tumbuh tidak merata setelah dipotong rambut. Setelah fase istirahat, folikel rambut Anda bersiap untuk fase penumpahan. Adalah normal bagi siapa saja untuk kehilangan sekitar 50-100 helai rambut per hari.

Kenaikan kadar estrogen yang ada pada wanita hamil menyebabkan SEMUA rambut Anda tetap berada dalam fase pertumbuhannya. Karena itu, Anda tidak kehilangan rambut apapun (yang memberi kesan bahwa rambut Anda tumbuh lebih cepat). Tekstur dan warna rambut juga telah mengalami perubahan selama kehamilan. Perlu diingat, sebelum Anda buru-buru hamil, wanita hamil kehilangan satu ton rambut setelah mereka melahirkan. Ini karena tingkat estrogen turun kembali normal, dan mereka melepaskan semua rambut yang tidak mereka lewatkan saat mereka hamil.

Jadi bahkan jika vitamin prenatal adalah payudara, masih ada vitamin lain yang membantu rambut Anda tumbuh lebih cepat. Vitamin kaya B-complex diketahui bisa membantu rambut Anda tumbuh banyak. Vitamin B-complex mengandung biotin, asam folat dan insositol yang membantu memutar siklus pertumbuhan rambut Anda lebih cepat dari sebelumnya. Bahkan ada sampo vitamin B-complex yang dikatakan bisa membantu rambut Anda tumbuh lebih cepat. Dikatakan bahwa minyak biji rami, vitamin E, dan vitamin A semua juga membantu menumbuhkan rambut Anda lebih cepat. Secara pribadi, saya telah menggunakan Nioxin Vitamin yang dirancang untuk rambut tumbuh, dan juga "rambut, kulit dan kuku" pil, dan telah melihat efek positif dengan mereka berdua.

4. Hilangkan faktor-faktor yang menghambat pertumbuhan rambut

Ingatlah, bahwa setiap hal yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda keluar melalui rambut Anda. Berbagai jenis obat menyebabkan reaksi berbeda pada rambut Anda. Terkadang, obat akan menyebabkan warna atau perm tidak masuk, dan juga beberapa bisa membuat rambut Anda rontok. Rambut Anda tidak akan tumbuh lebih cepat jika Anda terus-menerus kehilangan rambut. Jenis obat yang umum yang menyebabkan rambut rontok adalah obat Jerawat, antibiotik, antidepresan, kontrol kelahiran, pil anti pembekuan, penurun kolesterol, obat-obatan yang menekan sistem kekebalan tubuh, obat-obatan epilepsi, obat-obatan yang digunakan pada kanker payudara, obat tekanan darah tinggi, hormon penggantian, stabilisator mood, steroid, obat penurunan berat badan dan obat tiroid. Itu tergantung pada dosis apa yang Anda ambil dan seberapa sensitif Anda terhadapnya. Saya tidak tahu banyak tentang industri kesehatan,

Sekarang obat adalah hal yang sulit untuk ditangani karena banyak dari kita membutuhkan obat-obatan kita. Tapi hal lain yang perlu diingat adalah jika Anda tidak sehat, rambut Anda juga. Mengkonsumsi makanan yang lebih sehat, minum banyak air, tidak merokok / minum alkohol adalah semua faktor yang berperan dalam pertumbuhan rambut.

Masalah besar lainnya adalah stres. Stres melakukan sejumlah hal mengerikan pada tubuh Anda namun juga bisa memicu rambut rontok. Ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan kadang-kadang, tapi coba de-stres jika Anda ingin rambut Anda tumbuh lebih cepat.

5. Merangsang kulit kepala Anda

Ada cerita istri tua yang menyatakan jika Anda menyikat rambut 100 kali setiap malam sebelum tidur, rambut Anda akan tumbuh lebih cepat. Tidak hanya itu tidak benar, tapi menyikat rambut Anda sebenarnya buruk untuk rambut Anda. Bulu-bulu itu terjebak dalam kusut kecil dan biasanya merobek rambut, menciptakan musuh kita: kerusakan. Saat rambut Anda basah, sebaiknya sisir dengan sisir lebar untuk membantu menghilangkan kerusakan.

Ada sesuatu yang disebut "Scientific Brushing" yang konon bisa membantu menumbuhkan rambut lebih cepat sekalipun. Sangat penting bahwa Anda menggunakan sikat bulu alami dan ingat, Anda menyikatnya dengan kulit kepala Anda, bukan rambut Anda. Anda menyikat seluruh garis rambut Anda terlebih dahulu, lalu Anda menyikat bagian bawah 1/2 inci di seluruh kulit kepala Anda. Saat Anda menyikat, lakukan gerakan bergulir. Bulu itu merangsang dan membawa aliran darah ke kulit kepala Anda, yang mendorong rambut tumbuh lebih cepat. Lakukan ini sebelum Anda keramas rambut Anda. Saya juga akan menyisirnya terlebih dahulu untuk memastikan tidak ada kusut. Penyikatan ilmiah juga bisa membantu ketombe.

Saat Anda keramas rambut Anda, benar-benar memijat kulit kepala Anda. Hal ini sama dengan penyikatan ilmiah. Terkadang, lebih baik sampo rambut Anda dua kali sehingga Anda mendapatkan busa yang lebih baik. Saya akan menghabiskan beberapa menit memijat kulit kepala Anda. Tidak hanya membantu, tapi juga terasa menyenangkan!

6. Nioxin / Invati

Bekerja di industri rambut, saya telah mendengar banyak hal baik tentang Nioxin. Sebenarnya, saya memiliki satu klien yang secara khusus mengatakan kepada saya bahwa itu sangat aneh karena rambut tumbuh sangat banyak, dan dia memiliki banyak pertumbuhan baru. Dia tidak tahu mengapa itu berkembang. Aku bertanya padanya apa yang dia gunakan. Dia berkata "Nioxin". Kukatakan padanya bahwa Nioxin diformulasikan untuk membuat rambutmu tumbuh dan dia bahkan tidak tahu itu. Sekarang dia mengaitkannya seumur hidup. Dia akan membeli sebotol lagi sebelum dia habis, jadi dia tidak perlu pergi tanpa itu. Ini bekerja dengan mendetoksifikasi kulit kepala Anda, mengeluarkan dan menetralkan racun, membersihkan pori-pori, dan mengurangi peradangan kulit kepala. Ini juga membersihkan hormon dari folikel rambut yang menyebabkan pola kebotakan pria.

Ini adalah topik yang kontroversial jika Nioxin benar-benar bekerja atau tidak membuat rambut tumbuh lebih cepat. Jawabannya adalah bekerja secara berbeda pada setiap orang. Saya pernah mendengar orang mengatakan bahwa mereka telah menggunakannya selama berbulan-bulan berbulan-bulan dan tidak melihat ada perbedaan. Saya juga mengenal orang yang bersumpah dengan itu. Tidak diketahui apakah itu benar-benar membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat atau hanya menghentikan Anda dari kehilangan rambut. Either way, saya percaya itu bekerja, dan fakta bahwa itu membuat kulit kepala Anda sehat, tidak ada salahnya. Saya tahu bahwa hasil terbaik terlihat saat pembersih, kondisioner terapi kulit kepala, dan perawatan kulit kepala (yang Anda semprot setelah Anda keluar dari kamar mandi) semuanya digunakan. Saya merekomendasikan starter kit seperti ini. Saya juga tahu bahwa dibutuhkan beberapa bulan untuk mulai melihat hasil yang nyata. Saya telah mendengar orang mengatakan bahwa mereka mengira Nioxin mengeringkan rambut mereka,

Kemarin, ada yang menarik perhatian saya bahwa ada produk baru yang mirip dengan Nioxin, dibuat oleh Aveda, disebut Invati. Saya tidak dapat benar-benar memberi tahu Anda apa-apa tentang hal itu, tapi seharusnya berhasil dengan baik, dan Aveda memiliki nama yang dapat dipercaya, jadi saya akan mengharapkannya menjadi baik.

7. Makan banyak protein

Saya mengenal seseorang yang mengalami bypass gastrointestinal segera. Para dokter menginstruksikan kepadanya bahwa dia perlu makan banyak protein sebelumnya, dan setelah operasi. Dokter mengatakan kepadanya bahwa semua protein ekstra akan membuat rambutnya tumbuh lebih cepat. Masuk akal kan? Rambut terdiri dari 80% protein. Jika tubuh Anda tidak mendapatkan cukup protein, mungkin tidak cukup memberi folikel rambut Anda, dan karena itu rambut Anda akan tumbuh lebih lambat.

8. Rogaine

Jika semuanya gagal, selalu ada Rogaine. Rogaine adalah satu-satunya obat top-on-the-counter yang disetujui FDA yang sebenarnya terbukti membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat. Minoxidil adalah bahan aktif di Rogaine, dan bagaimana cara kerjanya tidak terbukti. Ini pada awalnya adalah obat yang digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi, namun ternyata hal itu bekerja lebih baik untuk menumbuhkan rambut daripada menekan tekanan darah. Sebuah studi selama 16 minggu menunjukkan bahwa 85% orang yang menggunakannya benar mengalami pertumbuhan rambut baru. Hanya efek samping ringan yang telah dilaporkan, termasuk iritasi kulit kepala dan gatal. Saya katakan layak tembakannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar